Jumat, 30 September 2016

Tips Menjaga Hubungan Tetap Langgeng

       TIPS MENJAGA HUBUNGAN TETEP LANGGENG


    Disini saya akan memberi beberapan tips agar hubungan anda dengan pasangan anda langgeng dan romantis. berikut tips nya:

 1. Saling Memahami

 Saling memahami satu sama lain haruslah ada di setiap hubungan. karena saling memahami satu sama lain itu bisa membuat kita lebih bisa dekat lebih  dan bisa lebih mengerti apa yang harus kita lakukan agar pasangan kita bisa nyaman dengan kita, bisa menjaga hati kita dengan baik.

2.  saling percaya
kepercayaan memang penting dalamsuatu hubungan.apabiladalamsuatu huungan ada kepercayaan.yakinlah hubungan itu akan berjalan dengan baik.

3.  Berusahalah Untuk Selalu Jujur.

Kejujuran merupakan suatu hal yang harus kita utamakan, apa bila kita mendapati masalah atau yang lainnya, kita harus bisa terbuka atau jujur dengan padangan kita. Jika kita sembunyikan dan akhirnya pasangan tahu itu justru akan semakin menambah rumit hubungan kalian saja, dab pastinya perdebatan pun tidak bisa terhindarkan lagi. Untuk itu tanamkan kejujuran itu penting, walapun terkadang jujur itu menyakitkan.

4.  . Komunikasi
  Hubungan jenis apapun sangat membutuhkan yang namanya komunikasi. Jika anda menginginkan hubungan yang langgeng maka cobalah pelihara komunikasi anda dengannya. Meskipun hubungan itu dilakukan melalui jarak jauh. Jangan sampai anda biarkan jarak dapat menghalangi. Cobalah selalu memberikan kabar kepada pasangan anda agar dia tidak merasa khawatir, sempatkanlah memberikan perhatian sekecil apapun padanya walau anda daalam keadaan sibuk. Komunikasi yang baik di dalam sebuah hubungan akan membuat suasana menjadi tenang, anda menjadi percaya padanya, dan diapun sebaliknya.

5. Bersikap Romantis
Semua manusia senang jika diromantisi, terutama kaum perempuan. Cobalah membahagiakan hati pasangan anda dengan memberikan kejutan yang romantis sekecil apapun itu. Ciptakanlah kenangan yang manis. Jika dilakukan dari hati, sekecil apapun itu akan selalu membekas di hatinya dan susah untuk dilupakan. Dia pun akan semakin jatuh cinta serta hubungan anda akan semakin langgeng.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar